Pages

Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 21, 2011

Pakai jeans Wanita

Melihat gaya Justin Bieber di atas panggung, dalam video klip, sekaligus kala dirinya melenggang di atas red carpet, seringkali para fans dibuat menjerit histeris. Tapi siapa sangka kalau Justin sering mengenakan celana wanita?
Pelantun tembang U Smile ini mengaku sering mengenakan celana jeans untuk wanita ketimbang yang lain. Alasannya pun cukup masuk akal, karena celana jeans wanita ini lebih pas untuk ukuran tubuhnya.
"Aku sering mengenakan celana jeans wanita karena pas buatku. Bukan untuk alasan trend. Kalau rasanya pas ya kupakai," jelas Bieber.
Namun, penyanyi berusia 17 tahun ini sepertinya masih takkan mengenakan apapun dari lemari Selena Gomez, sang kekasih, dalam waktu dekat. Pasalnya, walau mengaku hubungan mereka baik-baik saja, Justin menyatakan bahwa mereka takkan cepat-cepat menikah.
"Aku tak tahu, akan terjadi pada saatnya nanti. Sekarang aku cuma berkonsentrasi pada musikku. Aku tentu saja percaya pernikahan, tapi tidak dalam waktu dekat. Kami takkan hidup bersama sampai kami menikah," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment