Pages

Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 21, 2011

Gaet Boys II Men

Indonesiaselebriti.com, Kamis, 15 September 2011 Penyanyi pop remaja Justin Bieber mengungkapkan, dirinya akan berduet dengan Boyz II Men demi penggarapan album Natal terbarunya.

"Aku terbangun dan menyadari bahwa kelompok yang membuat aku ingin bernyanyi yaitu Boyz II Men, sekarang di album Natal bernyanyi denganku. Ini adalah mimpi besar yang menjadi kenyataan," tulis penyanyi 17 tahun ini di Twitternya.

"Aku harus mendengarkan musik mereka dan mempraktekkannya. Itulah yang harus aku pelajari. Sekarang aku di studio dengan mereka membuat musik bersama," tambahnya

Sebelumnya, Justin pernah berada satu panggung dengan grup musik R 'n' B asal Pennsylvania itu saat konser tur-nya yang bertajuk "My World", di Madison Square Garden, New York, tahun lalu. Sementara itu album Natal Justin yang rencananya akan dirilis pada bulan November 2011 ini berisikan koleksi lagu-lagu Natal klasik.

Beberapa waktu yang lalu Justin pernah mengungkapkan, album Natal tersebut akan dipergunakannya untuk amal. Namun, ia tak menyebutkan berapa banyak nominal yang akan disumbangkan.

"Kami akan mencoba dan mengumpulkan banyak uang tahun ini untuk amal!" ungkap Justin.

0 comments:

Post a Comment