Pages

Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 21, 2011

Bieber Sudah Ingin Punya Istri dan Anak

Walau usia-nya masih 17 tahun, Justin Bieber ternyata sudah mulai memikirkan rencana untuk memiliki istri dan anak. Tujuan untuk membina keluarga tersebut dikabarkan akan diwujudkan Justin Bieber pada satu dekade mendatang.

"Pada umur 25 atau 26, saya ingin melihat diri saya yang sudah menikah dan mulai membina sebuah keluarga," ucap Justin Bieber yang dikutip dari Womens Wear Daily.

Tapi untuk saat ini, Justin Bieber masih ingin fokus untuk menjalani karirnya di dunia entertainment dan mencoba semua hal-hal baru yang diimpikannya selama ini.

"Saya ingin menyelesaikan segala sesuatu yang saya inginkan, saya ingin sukses dengan menjadi bintang film dan sebagainya," tambahnya.

Cowok yang dikabarkan telah berpacaran dengan Selena Gomez ini menjelaskan, ketika waktunya sudah tepat, kemungkinan besar Justin Bieber akan siap menikah di usia 25 tahun.

"Ketika waktunya tepat, saya pasti akan menikah di usia 25 tahun. Tapi untuk saat ini saya nggak punya rencana untuk menikah lho," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment