Pages

Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 21, 2011

Catatan Rekor Lady GaGa dan Justin Bieber Masuk 'Guinness Book of World Records' 2012


Ada satu persamaan lagi antara dan selain kiprah mereka sebagai penyanyi papan atas dunia. GaGa dan penyanyi berusia 17 tahun itu terdaftar dalam "Guinness Book of World Records" edisi 2012 yang akan rilis di Amerika, Kamis 15 September, seharga USD 28.95.

Selasa 13 September, pihak penerbit "Guinness Book of World Records" mengungkapkan tentang para selebriti dan tokoh penting yang masuk dalam catatan "Guinness Book of World Records". Untuk GaGa, ia mencetak rekor untuk "Most Followers on Twitter" (selebriti yang memiliki followers terbanyak), sebanyak lebih dari 11 juta orang mulai 29 Juni. Selain itu, GaGa juga menuai rekor "Most Weeks on U.S. Digital Hot Songs" lewat single "Poker Face" yang bertengger selama 83 minggu sejak dirilis perdana di Amerika pada 2008.

Posisi Justin di Twitter memang berada di urutan kedua setelah GaGa. Meski begitu, video musiknya di YouTube untuk single "Baby" meraih predikat sebagai "Most Popular Video of Any Kind Online" yang ditonton lebih dari 400 juta kali hingga 16 Februari lalu.

Putri , , juga masuk dalam "Guinness Book of World Records" berkat singlenya "Whip My Hair" yang dirilis saat ia berusia 10 tahun. Adik ini berada di posisi pertama dalam daftar "Youngest Transatlantic Top 20 Artist" (Top 20 Penyanyi Termuda Lintas Samudra Antlantik).

Nama dan ditorehkan sebagai Aktor dan Aktris Termahal di era 2009 - 2010. Johnny meraup kekayaan senilai USD 75 juta dan Sandra memiliki kekayaan sebesar USD 56 juta. Nama lain yang masuk dalam "Guinness Book of World Records" diantaranya, , dan .

0 comments:

Post a Comment