Pages

Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 21, 2011

Evan Rachel Wood 'Mencintai' Justin Bieber

img
dok. Getty Images

Jakarta - Pesona Justin Bieber memang mampu menggaet semua kalangan. Tak hanya masyarakat biasa, aktris Evan Rachel Wood pun sangat menyukai pelantun 'Baby' itu.

Perempuan 24 tahun yang terikat pertunangan dengan rocker Marilyn Manson itu mengaku sangat mencintai Bieber. Hal tersebut baru dirasakannya setelah menonton film dokumenter 'Never Say Never'.

"Saya menonton 'Never Say Never' tiga kali. Saya tidak bercanda, saya terobsesi anak itu," ungkapnya seperti dilansir Detik Hot dari majalah Marie Claire, Minggu (18/9/2011).

Evan juga tak bisa membayangkan jika kelak bertemu dengan Bieber. Menurutnya, kekasih Selena Gomez itu selalu bikin dia bahagia.

"Akan jadi aneh jika aku bertemu dengannya. Dia membawa suka-cita begitu banyak untuk hidup saya," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment