Pages

Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 21, 2011

50 Cent Ingin Gandeng Justin Bieber Untuk Proyek Amal Bagi Afrika



Rapper berencana untuk bekerjasama dengan para penyanyi lain seperti , dan untuk mengatasi bencana kelaparan di Afrika. Baru-baru ini, rapper bernama asli Curtis James Jackson III itu menargetkan untuk menyediakan makanan bagi lebih dari dua juta anak Afrika dari hasil keuntungan produk minuman Street King yang diluncurkan perdana di New York, Rabu 14 September.

"Sudah terjual habis, pengiriman pertama ke toko-toko di 50 negara sebanyak 4.000 unit telah terjual habis. Padahal aku menerapkan gaya konservatif yakni dengan sistem pre-order," kata Fifty. "Aku sebenarnya telah berhasil memberi makan 2,5 juta orang saat ini dan aku telah menarik minat beberapa orang seperti Justin Bieber, Usher, Lady GaGa dan . Jadi kami tak sabar lagi untuk membangun sesuatu yang lebih besar dan hebat."

Walau belum ada konfirmasi apakah para penyanyi itu menyanggupi, Justin sendiri telah memberikan dukungan pada rencana Fifty. "Bersorak untuk 50 Cent dan rencananya dengan Street King serta PBB untuk memberi makan lebih dari 2 juta orang. Buat perubahan. Selamat," kata Justin di Twitter, Kamis 15 September.

0 comments:

Post a Comment