Pages

Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, February 1, 2011

Manggung Bieber Dibayar 20 miliyar ?

JUSTIN Bieber sosok yang tengah digilai ABG di penjuru dunia, tak terkecuali di Tanah Air. Buktinya, begitu penjualan pre-sale tiket konser pelantun “Baby” ini digelar di kawasan EX Plaza Jakarta, Sabtu (22/1) lalu, sekitar 3.000 tiket langsung ludes terjual.
Setelah menggelar pre-sale tiket secara offline, Marygops berencana melempar sekitar 7.000 tiket secara online dengan menggandeng Rajakarcis.com.
Sampai tulisan ini dibuat, Kamis (27/1) lalu, belum ada kabar kapan promotor tersebut akan melempar tiket tersisa kepasaran.
Via akun Twitternya, Marygops hanya memberi keterangan: “Kita sedang mencari tanggal yang baik untuk penjualan ticket biar hari libur..nanti akan dikabarin lagi ya.”
Rajakarcis.com, laman yang digandeng Marygops untuk menjual tiket konser Justin di dunia maya, juga tidak bisa memastikan waktu penjualan tiket.
“Tix JB BELUM DIJUAL. Promotor @marygopsstudios blm tentukan tgl penjualan. RK bukan penentunya. So pls ask them nicely ya:) not us!,” tulis Rajakarcis di akun Twitternya Kamis (27/1) lalu.
Ketidakjelasan soal penjualan tiket ini memunculkan spekulasi cowok penyuka warna ungu itu bakal batal datang ke Jakarta. Dugaan ini makin menguat lantaran Marygops tidak pernah merespons Twitter  penggemar Bieber.
Padahal,  akun Twitter Marygops merupakan satu-satunya media yang diandalkan  para penggemar untuk memantau segala perkembangan konser Justin di Indonesia.
“Jangan-jangan Justin batal datang nih,” begitu kicau salah satu penduduk Twitter yang penggemar berat Justin.
Keberadaan konser Justin kian menjadi misteri lantaran Marygops irit berbicara pada media. Ketika diminta keterangan soal konser Justin oleh tabloid ini, mereka  tak mau berbicara detil.
“Untuk saat ini kami belum mau share banyak Nanti saja. Dua minggu lagi kami akan menggelar konferensi pers. Di situ kami akan bicara soal konser Justin,” tutur Neelam Vaswani, CEO Marygops Studio.
Bisa dipahami kalau Neelam enggan sesumbar. Pasalnya, apapun masih bisa terjadi. Apalagi  pengalaman menunjukkan, banyak konser band luar negeri yang terpaksa batal karena berbagai faktor.
Marygops bisa dibilang sebagai pemain baru dibidang pertunjukan musik. Di situsnya di Marygops.com,  ditulis  Marygops sudah berdiri  sejak  tahun 2004, namun baru beroperasi tahun 2010 lalu.
Di laman itu  Marygops juga menjelaskan tujuan bisnisnya adalah menyediakan hiburan live dari artis lokal maupun mancanegara. Hiburan yang disediakan Marygops beragam, mulai dari pertunjukan musik sampai komedi.
Belum banyak event yang digelar Marygops. Salah satu event yang tercatat pernah digelar oleh promotor ini, mendatangkan komedian stand up asal Singapura, Kumar pada bulan Mei tahun lalu.
Marygops mendadak populer ketika  awal tahun ini mengumumkan diri sebagai promotor konser Justin Bieber. Fakta ini terbilang mengejutkan. Kok bisa? Apalagi, promotor-promotor lain yang lebih dahulu berkecimpung di dunia pertunjukan musik mancanegara kabarnya juga tertarik mendatangkan Justin.
Konon, Marygops sukses mendatangkan Justin karena berani mengguyur fulus lebih banyak ketimbang promotor lain. Gosipnya, Marygops berani mengeluarkan duit sebesar 20 miliar untuk mendatangkan Bieber.
“Yang jelas sih, kami berbulan-bulan, meyakinkan mereka untuk manggung di sini. Pokoknya kami benar-benar work hard. Yang pasti juga, Justin tahu dari internet kalau di Indonesia ternyata banyak sekali penggemarnya. Bahkan terbesar di Asia. Itulah alasan dia datang ke Indonesia,” tutur Neelam.

0 comments:

Post a Comment