Pages

Choose Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, August 25, 2011

Kejutan bieber untuk Swift


Pelatun 'Never Say Never' membuat kejutan manis untuk penonton yang tengah hadir dalam konsernya Taylor Swift. Di tengah penampilan dari pelantun 'Back to December' itu, tiba-tiba Justin Bieber muncul dari balik panggung dan berduet dengan Taylor menyanyikan single hit-nya, 'Baby'.

Dilansir Femalefirst, setelah pertunjukan itu, musisi Country 21 tahun menulis di halaman twitter-nya: "Kau pikir kau pernah mendengar KERAS teriakan dalam hidup anda. Lalu @justinbieber keluar dan melakukan sebuah lagu kejutan selama acara anda. Woah tak terbayangkan."

Kejutan Justin untuk Taylor dan penonton konsernya itu terjadi Selasa (23/08) malam. Malam itu memang merupakan bagian dari rangkaian tur Taylor dalam rangka mempromosikan album barunya, Speak Now.

Dalam menanggapi Tweet Taylor, Penyanyi 17 tahun menjawab"@taylorswift13 kita harus melakukannya lebih sering. Pertunjukan yang hebat!."

Penampilan kejutan Justin di konser Taylor sebenarnya sudah bisa diduga sebelumnya. Pasalnya, kekasih Selena Gomez ini sempat mengisyaratkan hal tersebut dalam sebuah twitnya untuk Taylor. Sebagai respon atas penampilan Taylor membawakan cover Baby dalam konsernya di Toronto, Justin mentwit sebagai berikut: "Kudengar kau menyanyikan Baby di konsermu. Terima kasih... ada kemungkinan aku akan mampir di konsermu di LA."

0 comments:

Post a Comment